Kamis, 29 Maret 2012

Bentuk Chemistry, Puri Ajak Gwen Tidur Bareng - artis.inilah.com

Jakarta - Gwen Priscilla resmi menjadi personel Mahadewi setelah lulus audisi. Untuk membentuk chemistry baru, Puri mengajak Gwen tidur bareng.

"Gwen sempat bolak-balik Malang-Jakarta. Tapi, akhirnya Gwen saya suruh tinggal di rumah dan tidur sama saya agar menemukan chemistry," ujar Puri ditemui di kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (29/3).

Puri yang sebelumnya sudah kompak dengan Tata, menemukan karakter baru dalam diri Gwen. Puri pun menemukan ide untuk mengkombinasikan keduanya.

"Saya melihat Gwen itu sudah bergaya Korea gitu. Kalau aku kan Sunda banget. Kami maunya colourfull. Aku mencoba memadukan tren yang di Indonesia dan RCM," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar