Sabtu, 31 Maret 2012

Inilah Jadwal Seru Liga Primer Malam Nanti - inilah.com

Jakarta - Liga Primer sudah memasuki pekan ke-30. Musim ini menyisakan delapan pertandingan lagi dan persaingan meraih gelar juara semakin sengit dan menarik.

Persaingan menuju tangga juara menyisakan dua kuda pacu, Manchester United dan Manchester City. Pekan ini, Man City akan menjamu Sunderland di Etihad Stadium. Poin penuh menjadi target yang harus diraih jika tidak ingin semakin tertinggal jauh dari MU di puncak klasemen.

Peluang Man City untuk meraih poin penuh terbuka lebar karena mereka belum pernah kalah ketika bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Meski kehilangan Mario Balotelli dan Sergio Aguero karena cedera, 'The Citizens' masih memiliki Edin Dzeko dan Carlos Tevez, yang akan memulai 'debutnya' sejak meninggalkan klub dan kabur ke Argentina. Pertandingan seru ini akan disiarkan langsung oleh ESPN mulai pukul 20.30 WIB.

Target Chelsea musim ini adalah finis di posisi empat besar agar bisa berlaga di Liga Champions musim depan. Tertinggal lima poin dari Tottenham yang ada di peringkat keempat, kemenangan menjadi harga mati. Performa 'The Blues' sejak ditangani Roberto Di Matteo mengalami peningkatan. Dalam tujuh laga, Chelsea hanya mengalami satu kekalahan.

Moral mereka juga bagus usai mengalahkan Benfica 1-0 di leg pertama perempatfinal Liga Champions tengah pekan lalu. Peluang untuk lolos ke semifinal cukup besar. Meski lawan yang dihadapi adalah Aston Villa, Chelsea harus waspada karena mereka tidak bisa meraih kemenangan dalam tiga laga tandang terakhir. Pertandingan ini akan disiarkan langsung olehGlobal TV dan Star Sports mulai pukul 20.30 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar