Sabtu, 31 Maret 2012

PDIP Jakarta Timur Siap Menangkan Jokowi-Ahok - metropolitan.inilah.com

Jakarta - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan, Jakarta Timur, siap merebut suara rakyat di wilayah ini. Jakarta Timur merupakan salah satu daerah dengan potensi pemilih terbesar dibandingkan kota lain di DKI.

DPC PDI Perjuangan bertekad merebut hati rakyat, salah satunya dengan mengunjungi pasar-pasar tradisional dan blusukan ke kampung-kampung mengenalkan pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Cahya Purnama (Ahok) sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Kalau Jakarta Timur, PDI Perjuangan Jakarta TImur memang sejak awal menginginkan pak Jokowi. Sebelum hasil keputusan DPP PDI Perjuangan, ketika kami rakercab dan muscab, kami menginginkan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI adalah kader PDI Perjuangan dan salah satunya adalah pak Jokowi," kata Ketua DPC PDI Perjuangan, William Yani disela-sela persiapan "Konsolidasi dan Pemantapan Kader PDI Perjuangan", Jakarta Timur, di gelanggang remaja Jalan Otista Raya, Kampung melayu, Minggu (1/4/2012).

"Jadi ketika suara hati kami didengar pimpinan kami, maka kami akan berjuang supaya pak Jokowi bisa memenangkan di Jakarta Timur. Apalagi wilayah ini berdasarkan data DP-4 potensial pemilih itu terbesar di DKI Jakarta. Khususnya di Jakarta Timur sendiri berjumlah 2,1 juta jiwa dari 7 juta pemilih di DKI," ujarnya. 

Dengan hasil kesepakatan seluruh pengurus cabang dan kecamatan, PDI Perjuangan di DKI Jakarta mencalonkan Jokowi-Ahok, secara langsung DPP partai ini dinilai William telah mendengar suara hati nurani seluruh kader. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar