Sabtu, 31 Maret 2012

Tugas Berat Chelsea di Villa Park - inilah.com


 Birmingham - Chelsea akan mengunjungi kandang Aston Villa, Villa Park, Sabtu (31/3/2012). Tugas berat menanti Roberto Di Matteo untuk memutus tren negatif partai tandang mereka.

Chelsea tengah menikmati kesuksesan di ajang Liga Champions setelah sukses mengalahkan Benfica di leg pertama babak perempatfinal. Namun, andai mereka juara Liga Champions sekalipun, semuanya tidak berarti jika tidak finis di posisi empat besar musim ini.

Untuk itu, mereka harus meraih hasil maksimal di semua laga tersisa agar bisa menyalip posisi Tottenham yang berada di peringkat keempat. Ujian mereka berikutnya adalah Aston Villa. Di Matteo harus bisa menghapus rekor buruk Chelsea karena mengalami tiga kekalahan di tiga laga tandang terakhir. Di Matteo memiliki peluang untuk memutus catatan negatif tersebut karena seluruh pemain Chelsea berada dalam kondisi fit.
Hanya Branislav Ivanovic yang menglamai cedera. Posisinya kemungkinan akan digantikan oleh Paulo Ferreira.

Lini depan kemungkinan akan diisi oleh Drogba dan Torres kembali duduk di bangku cadangan. Pahlawan mereka ketika mengalahkan Benfica, Salomon Kalou, kemungkinan besar juga akan dimainkan sejak awal menggeser Daniel Sturridge ke bangku cadangan.

Kondisi Aston Villa berbanding terbalik dengan Chelsea. Mereka kehilangan beberapa pemain kuncinya karena cedera, yakni Charles N'Zogbia, Alan Hutton, dan Darrent Bent. Villa juga terancam ditinggal Stilyan Petrov untuk jangka waktu lama setelah sang kapten didiagnosa mengidap Leukimia.

Pelatih Villa, Alex McLeish akan mengandalkan duet Agbonlahor dan Heskey didukukung dua pemain sayap, Albrighton dan Gardner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar