Senin, 09 April 2012

7 Pemain Terancam Absen di El Clasico - inilah.com


 Barcelona - Total tujuh pemain dari Barcelona dan Real Madrid terancam tidak bisa tampil di laga El Clasico yang akan digelar akhir bulan ini.

Dilansir Goal, ketujuh pemain tersebut terancam absen jika mendapat satu kali lagi kartu kuning. Ada tiga pemain Madrid yang terancam absen, yakni Cristiano Ronaldo, Fabio Coentrao dan Xabi Alonso. Di kubu Barcelona, ada empat nama yang terancam, yakni Victor Valdes, Seydou Keita, Alexis Sanchez dan Thiago Alcantara.

Masih ada dua laga yang harus dilalui sebelum El Clasico. Mengingat masih ada dua pertandingan lagi sebelum El Clasico, ketujuh pemain itu bisa saja dengan sengaja mendapat kartu kuning agar dan bisa bermain di El Clasico.

Namun, Komite La Liga akan mengawasi dengan ketat kemungkinan tersebut setelah musim lalu Madrid mendapat hukuman di Liga Champions ketika Alonso dan Ramos sengaja mendapat kartu merah yang ternyata mendapat perintah langsung dari Jose Mourinho. Hal itu dilakukan agar mereka tidak turun di pertandingan terakhir penyisihan grup.

Madrid akan menjalani laga kontra Atletico dan Sporting Gijon sedangkan Barcelona berhadapan dengan Getafe dan Levante sebelum El Clasico.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar