Selasa, 24 April 2012

Agung: Tak Ada Alasan Munaslubkan Ical - nasional.inilah.com

Jakarta - Wacana seputar musyawarah luar biasa (munaslub) yang dilontarkan Forum Silaturahmi DPD Golkar se-Indonesia dianggap sebagai permintaan tidak masuk akal.

"Kondisi terkini Partai Golkar tidak bisa dijadikan alasan memunaslubkan pak Ical (Aburizal Bakrie). Saya menolak ide munaslub," kata Ketua Umum DPP Golkar, Agung Laksono saat dihubungi, Rabu (25/4/2012).

Dia menilai, tidak ada landasan yang kuat untuk menyelenggarakan munaslub. Apalagi, DPP Golkar tidak melakukan kesalahan dan pelanggaran AD/ART.

"Penyelenggaraan Munaslub Partai Golkar harus ada dasarnya atau alasannya yang sesuai dengan AD/ART, misalnya, jikalau DPP nyata-nyata melanggar AD/ART atau tidak dapat melaksanakan amaat munas," jelasnya.

Agung melihat jika Munaslub dilakukan hanya untuk menjegal Ical itu tidak benar. Sebab, munaslub tidak bisa digulirkan secara sembarangan.

"Jadi tidak bisa diadakan suatu munas dengan alasan yang tidak jelas atau sembarangan saja apalagi atas dasar agenda menjegal ketua umum," kata Menkokesra ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar