Rabu, 18 April 2012

Akbar Kumpulkan Wanbin Bahas Rencana Rapimnassus - nasional.inilah.com

 Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Akbar Tandjung belum menerima penjelasan resmi dari DPP partai ini terkait pelaksanaan rapat pimpinan nasional khusus (rapimnassus).

"Secara resmi belum pernah diinfomasikan apalagi minta saran pertimbangan sebagai dewan pertimbangan," ujar Akbar saat dihubungi, Rabu (18/4/2012).

Menurut dia, atas rencana tersebut anggota Dewan Pembina DPP Partai Golkar telah melakukan pertemuan membahas rencana pelaksanaan rapimnassus itu. Dalam waktu dekat dewan pembina akan menyampaikan sikap kepada DPP terkait rencana itu.

"Beberapa hari lalu kami ketemu anggota wanbin (dewan pembina), pada kesempatan itu kami sampaikan pertimbangan ke DPP. Pada waktunya akan disampaikan secara resmi dalam beberapa hari kedepan," tutur Akbar. 

Dalam pertemuan itu, lanjut dia, dewan pembina membahas mengenai seluruh program-program yang dilaksanakan DPP Partai Golkar termasuk mengenai pelaksanaan munas dan rapimnassus nanti.

"Kami tak menyinggung satu subjek, tapi secara keseluruhan dalam amanat munas. Jadi kami melihat itu. Bahwa ada juga hal yang secara khusus pasti, tapi kami belum akan umumkan itu. Kami tunggu saja nanti," ujar Akbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar