Sabtu, 07 April 2012

Allegri Waspadai Empat Pemain Kunci Fiorentina - inilah.com


Milan – AC Milan akan menjamu Fiorentina, Sabtu malam (7/4/12) WIB. Pelatih Massimiliano Allegri menunjuk sejumlah nama yang diprediksi bakal menyulitkan tuan rumah.
Milan wajib meraih kemenangan untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen. Pasalnya, Juventus menguntit di tempat kedua hanya berselisih dua poin saja.
“Secara teknis, mereka punya (Stevan) Jovetic, Amauri, (Adem) Ljajic, (Andrea) Lazzari), (Marco) Marchionni. Pemain-pemain ini bisa mengubah jalannya pertandingan dan mendatangkan masalah,” ungkap Allegri, seperti dinukil dariacmilan.com.
“Kami harus bermain untuk menang. Pertandingan dimulai dengan skor 0-0. Kami harus tampil bagus jika ingin memenangkan pertandingan, karena tidak pernah ada laga yang dimenangkan dengan mudah, terutama menjelang akhir musim seperti ini,” tegasnya.
Allegri juga berbicara mengenai penyerangnya, Alexandre Pato. Ia menegaskan bahwa bomber asal Brasil itu masih akan menghuni bangku cadangan pada laga melawan Fiorentina nanti.
“Mengenai Pato, saya hanya bisa bilang bahwa setiap kali seorang pemain berada di bangku cadangan, dia berada di sana karena secara fisik maupun mental mampu bermain baik selama satu maupun dua babak.”
“Saya membuat keputusan untuk membawanya dan saya tak menyesali keputusan itu. Kini dia sedang berada di tangan staf medis yang akan melihat situasinya. Saya rasa Pato harus mendapatkan kembali ketenangan mentalnya,” tandas sang pelatih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar