Kamis, 05 April 2012

"Dahlan Sebaiknya Berhenti Cari Sensasi" - nasional.inilah.com


Jakarta - Ajakan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan untuk menginap di rumah rakyat miskin dengan cara dipublikasikan, dikritik.
Wakil Ketua Komite 33 Jemmy Setiawan mengimbau Dahlan untuk fokus mengurus BUMN agar bisa surplus dan mengecek indikasi praktik-praktik kolusi dalam penempatan posisi strategis di BUMN tertentu.

"Dahlan harus jeli juga ada kasus-kasus rakyat yang berhadapan dengan beberapa BUMN jadi sudahlah, Dahlan kerja saja jangan banyak gerakan tambahan nanti jadi basi," ujarnya, Jakarta, Kamis (5/4/2012).

Kader Partai Demokrat ini mengaku menyukai gaya Dahlan yang tidak birokratif dalam bertindak. Namun, Dahlan jangan melupakan Kementerian BUMN.

"Masih ada segudang masalah yang menunggu tangan dinginnya untuk diperbaiki dan dibenahi agar kerja pemerintah di dua tahun terahir ini mengukir prestasi," imbuhnya.

Sebagaimana diberitakan, Menteri BUMN Dahlan Iskan bermalam di rumah petani Hadi Sumarto (60) dan Sarjiyah (57) di Seworan, Kulon Progo, Yogyakarta, Rabu (4/4/2012) malam.

Selain itu, Dahlan mengajak 200 mahasiswa untuk tinggal di rumah rakyat termiskin di Jakarta selama satu minggu. Tujuannya untuk merasakan kehidupan masyarakat kelas bawah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar