Senin, 30 April 2012

Ibunda Almarhum Adjie: Angie Sehat, Baik, & Cantik - nasional.inilah.com

Jakarta - Setelah hampir sejam menjenguk Angelina Sondakh atau Angie di rutan Salemba cabang KPK, rombongan keluarga yang juga turut membawa serta putra tunggal Angie dengan almarhum Adjie Massaid, Keanu Jabar Massid, akhirnya meninggalkan gedung KPK, Senin (30/4/2012).

Mereka baru masuk ke rutan yang berlokasi di lantai basement gedung KPK pada pukul 10.30 WIB. Berdasarkan pengamatan dari balik kaca ruang khusus untuk menjenguk tahanan yang disebut ruang tatap muka, tampak Angelina yang mengenakan kaos hitam menyambut kedatangan putranya dengan terus memeluk dan menciumi bocah berumur dua tahun itu. Wajah Anggota DPR RI dari fraksi Partai Demokrat itu tak bisa menyembunyikan kebahagiannya.

Setelah melepas rindu dengan putra tunggalnya, giliran Angelina memberi ciuman di pipi kepada satu-persatu kerabat yang menjenguknya. Sekitar delapan orang yang menjenguk Angelina pagi ini termasuk ibunda almarhum Adjie Massaid, Ross Suyono.

Keanu tak mengerti permasalahan apa yang sedang menimpa ibunya itu. Bocah berwajah ganteng itu pun kembali dengan aktivitasnya memainkan mobil-mobilannya di sebuah meja bundar di ruang tunggu ruang tatap muka ditemani pengasuhnya.

Sementara ibu almarhum Adjie Massaid, Ross Suyono usai menjenguk tak mau berkomentar banyak soal pertemuan dirinya dengan Angelina Sondakh. Dia hanya mengatakan, bahwa kondisi Angelina sehat. "Dia sehat, baik dan cantik, tidak ada keluhan," katanya singkat usai menjenguk.

Ini adalah hari ke-empat Angelina menjalani tahanan di rutan Salemba Cabang KPK yang berlokasi di ruang basement KPK. Angelina yang merupakan tersangka kasus dugaan korupsi dalam pembangunan wisma atlet dan Kemendikbud itu ditahan sejak Jumat petang lalu setelah menjalani pemeriksaan untuk yang pertama kalinya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar