Selasa, 17 April 2012

Jadi DKI 1, HNW tak Akan Berpaling - metropolitan.inilah.com


Jakarta - "Tidak mungkin bagi saya meninggalkan amanah warga DKI. Sangat tidak rasional kalau baru satu setengah tahun di Jakarta, lantas meninggalkan amanah Jakarta untuk RI 1," ujar Hidayat Nur Wahid (HNW).
HNW mengatakan itu saat ditanya apakah ia akan menjadi calon presiden (capres) atau calon wakil presiden (cawapres) pada pemilihan presiden (pilpres) 2014 jika terpilih sebagai Gubernur DKI. Sebab, HNW dinilai memiliki peluang tampil pada pilpres mendatang.
Menurut HNW, terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta merupakan amanah yang harus dijaga. Meninggalkan amanah pemilih, sama artinya dengan merusak demokrasi sekaligus memberikan contoh yang tidak tepat kepada daerah lain.

Amanah harus diselesaikan secara tuntas sebagai pelaksanaan reformasi. "Sangat tidak tepat jadi gubernur-wakil gubernur, kemudian melihat rumput tetangga membiarkan diri meninggalkan amanah pemilihnya," tutur HNW.

Sebab, tambah dia, amanah adalah kepercayaan yang tidak boleh dikhianati. Untuk itu, HNW bertekad akan membenahi DKI Jakarta bersama warga ibu kota dengan menjunjung tinggi kebersamaan dan keberagaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar