Selasa, 03 April 2012

KPK terus Koordinasi Buru Neneng - nasional.inilah.com

 Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus berkoordinasi dengan Mabes Polri yang memiliki hubungan langsung dengan Kepolisian Internasional (Interpol) untuk melacak keberadaan buronan kasus korupsi, Neneng Sri Wahyuni yang tak lain adalah istri terdakwa korupsi, Muhammad Nazaruddin.

"Tim KPK setiap saat berkoordinasi dengan Mabes Polri, Mabes Polri yang berhubungan langsung dengan Interpol," ujar Juru Bicara KPK, Johan Budi SP di gedung KPK, Jakarta, Rabu (4/4/2012).

Namun diakui Johan Budi, hingga saat ini memang belum ditemukan kepastian di daerah mana tersangka dugaan korupsi pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) di Kemenaketrans tersebut bersembunyi.

"Sampai hari ini kita belum dapat koordinat yang pas (Neneng berada) dari interpol melalui Mabes, belum ada pihak interpol yang memberi tahu," ujarnya.

Namun dia memastikan, pihaknya tidak akan berhenti untuk berkoodirnasi dengan pihak terkait untuk menemukan jejak Neneng.

Sebelumnya beredar informasi bahwa keberadaan Neneng sudah diketahui.Neneng diduga berada di sebuah propinsi Narathiwat di Thailand, bahkan Neneng disebut sudah menjadi penduduk tetap di sana.

Neneng juga disebut-sebut kerap bolak-balik Malaysia-Thailand karena propinsi Narathiwat berada di daerah perbatasan. Namun hingga kini belum ada informasi yang resmi yang menyatakan bahwa Neneng berada di antara negara tersebut atau di tempat lainnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar