Senin, 30 April 2012

Nasrullah Protes Angie Tak Dilarikan ke RS - nasional.inilah.com

Jakarta - Pengacara tersangka Angelina Sondakh mempertanyakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang hingga kini tak juga membawa kliennya untuk mendapatkan pengobatan dari dokter spesial penyakit THT. Nasrullah mengatakan, penyakit sinus kliennya itu saat ini bertambah parah.

"Tanyakan ke KPK kenapa tidak dibawa, apa ingin membiarkan seorang tersangka sakit, menderita dengan kesakitan sinusnya. Ini namanya tidak bertanggungjawab," geram Pengacara Angelina Sondakh, Teuku Nasrullah di gedung KPK, Jakarta, Selasa (1/5/2012).

Nasrullah mengatakan batal bertemu dengan kliennya itu di rutan Salemba cabang KPK, karena Angelina yang merupakan tersangka korupsi dalam kasus di Kemenpora dan Kemendikbud itu tidak bisa bangkit dari tempat tidur akibat sakit sinusnya itu.

Nasrullah menuturkan, padahal, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter KPK yaitu dokter Johanes Hutabarat terhadap Angelina tadi malam (30/4/2012), dokter memberi rujukan agar anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat itu harus menjalani pemeriksaan dari dokter spesialis THT.

"Sudah ada surat rujukan untuk dirawat ke dokter spesialis THT, tapi lucunya tetap tidak dibawa hingga saat ini," paparnya. Nasrullah mengatakan, pihaknya juga telah mengajukan permohonan pengobatan Angelina di luar dokter KPK.

Nasrullah juga mengungapkan, dirinya hingga kini belum berkomunikasi dengan Angelina Sondakh atau Angie terkait kasus yang menjerat kliennya. Nasrullah menyatakan belum memiliki pemahaman terkait perkara yang disangkakan kepada kliennya selain dari pemberitaan media. "Bagaimana mau bicara, sekarang saja kondisinya seperti itu," ujarnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar