Kamis, 26 April 2012

Nasrullah Tak Yakin Bisa Beri Terbaik untuk Angie - nasional.inilah.com


 Jakarta - Ditunjuk sebagai pengacara Angelina Sondakh, Teuku Nasrullah mengaku tak yakin bisa memberikan yang terbaik bagi tersangka kasus dugaan penerimaan hadiah dalam pembahasan anggaran di Kemenpora.
"Saya melihat dia datang dengan persoalan hukum yang sangat tinggi harapannya kepada saya, walaupun saya tidak yakin apakah saya bisa kasih yang terbaik, tapi saya ambil pilihan, oke saya terima," ujar Nasrulah di gedung KPK, Jakarta, Jumat (27/4/2012).

Nasrullah mengaku baru ditunjuk oleh Angelina Sondakh untuk menjadi penasihat hukumnya, Kamis (26/4/2012) sore. Bersama dengan orang tua dan anak bungsunya, Keanu, Angelina Sondakh mendatangi kantornya untuk meminta dirinya sebagai penasihat hukum. Angelina, katanya, sangat berharap dirinya mau menjadi pengacaranya.

Soal kasus yang melibatkan kliennya khususnya kasus di Kemedikbud, diakui Dosen Hukum Acara Pidana dari Universitas Indonesia ini, dirinya belum mendapatkan info maupun kejelasan kasus tersebut. "Kasus kemendiknas, saya tidak punya info apapun sampai sekarang," tandasnya.

Bahkan kliennya, lanjut Nasrullah, pun mengaku tak tahu menahu terkait perkara di Kemendiknas. Juga kasus wisma atlet, Angelina pun mengaku tak terlibat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar