Jumat, 06 April 2012

Polres Jaksel Tangkap Geng Motor Pembunuh Rahmad - metropolitan.inilah.com

Jakarta - Polres Metro Jakarta Selatan berhasil menangkap anggota geng motor, pengeroyok Rahmad Gunawan, (23) di Kebayoran Lama.

Pelaku adalah seorang pelajar di sebuah SMK di kawasan Jakarta Selatan. "Tersangka berinisial AA alias K sudah tertangkap. Dia pelajar SMK," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Imam Sugianto, Jumat (6/4/2012) malam.

Kapolres mengatakan, AA ditangkap di rumahnya di Kelurahan Sawah Baru, Kecamatan Ciputat, Jakarta Selatan. "Tertangkapnya sore tadi," imbuhnya.

Saat ini, petugas masih mengembangkan kasus tersebut. Sejumlah pelaku lainnya masih dalam pengejaran petugas. Peristiwa terjadi pada Jumat dini hari pada pukul 01.30 WIB. Saat itu, korban tengah nongkrong di Jalan Tanah Kusir 2 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Korban yang terluka parah sempat dilarikan ke RS Pondok Indah. Namun nahas, nyawa korban tidak tertolong hingga akhirnya tewas di rumah sakit. Belum diketahui motif pengeroyokan korban. Hingga saat ini, polisi setempat masih terus mengembangkan penyelidikan kasus tersebut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar