Sabtu, 07 April 2012

Tifatul: Golkar Membangkang Malah Dapat Hadiah - nasional.inilah.com

Jakarta - Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring menyindir Partai Golkar sebagai penumpang belakang dalam berkoalisi dengan SBY.

"Perlu kami garis bawahi, PKS itu sudah koalisi dengan Partai Demokrat sejak Pemilu 2004," ujar Tifatul di Menara Indosat, Jakarta, Sabtu, (7/4/2012).

Menurutnya, PKS sudah cukup loyal menjadi mitra dipemerintahan dan berjuang bersama partai Demokrat. "Jadi, kita ini bukan datang belakangan seperti partai Golkar yang baru bergabung bahkan pernah membangkang kemudian diberi hadiah saat ini. Kami sudah berkeringat bersama Demokrat," terangnya.

Menurut mantan Presiden PKS ini, seluruh koalisi partai tetap menjalin hubungan supaya tidak pecah sehingga langgeng selamanya. Untuk itu, persoalan koalisi ini jangan sampai disikapi secara emosional. "Pasalnya, isu pecah koalisi ini dinilai sebagai ujian yang harus dihadapi dengan tenang," tuturnya kembali.

Menurut Tifatul, pihak-pihak yang menuduh PKS tidak komitmen kepada koalisi dianggapnya tidak mengerti substansi permasalahan. "Saya terlibat langsung karena pas tanda tangan koalisi itu saya masih presiden PKS," jelasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar