Senin, 07 Mei 2012

Ahmad Heryawan-Dede-Yance Disurvei PDIP - www.inilahjabar.com


Bandung - DPD PDI Perjuangan Jawa Barat melakukan survei sebagai langkah menuju pemenangkan Pilgub Jabar 2013, survei tersebut juga dilakukan bagi tokoh di luar PDIP seperti Ahmad Heryawan, Dede Yusuf serta Iryanto MS Syafiuddin/Yance.
"Termasuk Pak Ahmad Heryawan (Gubernur Jabar), Dede Yusuf (Wagub Jabar) dan Pak Yance (Ketua DPD Partai Golkar Jabar) juga kami survei, karena kami ingin lihat ruang publiknya seperti apa dan ini kan berkaitan dengan pasangan mana yang pas nantinya," kata Bendahara DPD PDIP Jabar Mathius Tandiontong di Kota Bandung, Senin.
Mathius mengatakan, survei tersebut dilakukan sejak awal Mei 2012 dan ini untuk mengetahui tentang peluang dari lima bakal calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilgub Jabar 2013.
"Jadi survei seluruhnya karena untuk menentukan pasangan mana yang pas. Kami di Jabar ini kan harus menang," katanya.
Dikatakannya, DPD PDI Perjuangan lah yang melakukan survei tersebut dan diperkirakan pada Juni 2012 sudah diumumkan hasilnya.
Ia berharap, pertengahan Mei 2012 nama-nama hasil survei sudah muncul sehingga antara tanggal 15 hingga 30 Mei 2012 terjadi proses membangun koalisi.
"Sehingga pada awal bulan Juni 2012 nanti sudah bisa diumumkan hasil surveinya seperti apa," katanya.[ito]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar