Kamis, 24 Mei 2012

KNPI Minta KPK Segera Pastikan Status Menpora - nasional.inilah.com


 Jakarta - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menuding Menteri Negara Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Andi Mallarangeng telah mencoreng nama pemuda Indonesia.

Oleh karena itu, KNPI mendesak KPK untuk segera mengungkap dan menuntaskan segala perkara hukum yang melibatkan mantan Juru Bicara Kepresidenan itu.

Menurut Ketua Bidang Pertahanan DPP KNPI Mukhlis Amran kepada INILAH.COM, Kamis (24/05/12) di Jakarta, sebagai menteri yang mengklaim dirinya mewakili aspirasi pemuda, seharusnya tidak terlibat dalam masalah-masalah bangsa termasuk perkara hukum.

Untuk itu, kata Mukhlis dengan mimik serius, KNPI mendesak KPK untuk segera mengusut perkara hukum yang melibatkan Menteri Pemuda dan Olahraga tersebut.

"Kami tidak mau menteri yang mengatasnamakan pemuda, lagi-lagi terlibat kasus yang hingga saat ini belum tuntas. Apabila pak Andi Mallarangeng memang bersalah kami meminta agar segera dituntaskan kasusnya termasuk berbagai kasus yang selama ini menjerat beliau," tekan Mukhlis dengan nada tinggi

Seperti diketahui hari ini, Kamis (24/05/12), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang melakukan pemeriksaan terhadap Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Andi Mallarangeng terkait penyelidikan proyek pembangunan pusat pelatihan olahraga Hambalang, Jawa Barat.[jat]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar