Jumat, 25 Mei 2012

Muhaimin Dikecam Gara-gara Lady Gaga - nasional.inilah.com

Jakarta - Sinyal positif pemerintah yang akan memberikan izin konser Lady Gaga di Indonesia dinilai sebagai bukti adanya intervensi Amerika Serikat (AS).

Dugaan ini diperkuat dengan kunjungan Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Scott Merciel ke Polri sebelum Menko Polhukam Djoko Suyanto dan Menakertrans Muhaimin Iskandar berbicara kepada media massa.

Pengamat Sosial Politik dari Yayasan Ibnu Chaldun, Sofyan Lembah mengatakan, pemerintah tak berdaya menghadapi intervensi Amerika Serikat. "Izin konser itu sama saja Pemerintah tidak memberikan pendidikan moral dan nilai religiusitas bagi masyarakat Indonesia," ujar Sofyan saat dihubungi oleh INILAH.COM, Jumat (25/05/12).

Jika Muhaimin menerbitkan izin kerja Lady Gaga dengan hanya berpatokan kepada UU Ketenagakerjaan, maka Muhaimin tidak memperhatikan aspek moral dan kepatutan.

"Izin kerja itu tidak bisa diterbitkan, banyak aspek yang harus diperhatikan, Muhaimin jangan hanya berpatokan pada Undang-undang Ketenakerjaan, tapi banyak aspek sosilogis yang harus dipertimbangkan oleh Muhaimin," katanya. [mah]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar