Selasa, 22 Mei 2012

Hari Ini FPD Akan Umumkan Rotasi Anggotanya - nasional.inilah.com


Jakarta - Partai Demokrat saat ini kembali melakukan rotasi terhadap anggotanya di DPR. Nama-nama anggota Fraksi Partai Demokrat yang akan dirotasi akan diumumkan pada Rabu (23/5/2012) siang ini.

Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat, Sutan Bhatoegan tak menampik kabar ini. Namun dirinya mengaku tak mengetahui secara pasti kapan rotasi itu akan diumumkan.

"Saya belum tahu tentang perkembangannya, kita lihat saja besok kalau begitu. Mungkin saja hari ini," ujar Sutan kepada INILAH.COM, Rabu (23/5/2012).

Sutan juga mengaku belum mengetahui nama-nama siapa saja yang terkena rotasi kali ini. Pasalnya dirinya belum mendapatkan informasi lebih lanjut.

Namun berdasarkan informasi yang diperoleh INILAH.COM, anggota Fraksi Partai Demokrat yang akan di rotasi adalah Ketua Fraksi Partai Demokrat non aktif Jafar Hafsah yang akan digantikan oleh Anggota Komisi I, Nurhayati Assegaf. Jafar akan diberi jabatan baru sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat MPR.

Selain Jafar, Ketua Komisi III Benny K Harman juga terkena rotasi tersebut. Posisi Benny di Komisi III akan digantikan oleh Anggota Komisi II Gede Pasek Suardika. Benny sendiri akan dirotasi ke Komisi VI.

Wakil Ketua Komisi I DPR Hayono Isman juga akan dirotasi dari jabatannya. Hayono akan digantikan oleh Anggota Komisi II, Ramadhan Pohan. "Hari ini jam 13.00 WIB ada konpress pergantian di FPD," kata sumber kepada INILAH.COM, Rabu (23/5/2012).[jat]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar