Sabtu, 26 Mei 2012

Jelang 2014, Anas Minta Perkuat Konsolidasi - nasional.inilah.com


Gorontalo - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum meminta kader Demokrat di tingkatan bawah untuk segera melakukan konsolidasi. Apalagi, tahun 2013 persoalan calon Presiden (capres) untuk 2014 sudah mulai digodok.

Hal itu disampaikan oleh Anas saat berada di Gorontalo. Anas meminta, agar kader Demokrat Gorontalo segera konsolidasi hingga tingkatan yang paling bawah.

"Sebelum ayam jantan berkokok pada awal 2013, kader Demokrat Gorontalo harus tuntas selesaikan konsolidasi politik hingga tingkat bawah," ujarnya, usai pelantikan enam pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), di Gorontalo, Sabtu (26/5/2012) malam.

Anas meminta seluruh kader jeli melihat program-program pemerintah. Banyak program pro rakyat tetapi belum dimanfaatkan dengan maksimal untuk meyakinkan masyarakat semakin percaya dan akan memilih Demokrat lagi.
"Banyak program pro-rakyat milik demokrat, yang kemudian digunakan oleh kader partai lain, kita harus beritahukan pada rakyat, agar rakyat tahu mana partai yang benar-benar bekerja," ujarnya.

Menurut Anas, kerja politik dan non-politik adalah dua sisi yang tidak boleh dipisahkan. Kader Demokrat dia minta tidak sekedar bekerja secara politik. Tetapi mengambil peran untuk kerja non-politik juga. Dengan begitu, masyarakat akan semakin dekat dan yakin dengan Demokrat.
"Menuju 2014 yang akan datang, kader demokrat harus memadukan kerja politik dan non politik secara lebih luas, hingga punya alat kontak dan makin komunikatif dengan rakyat," katanya. [ant/gus]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar