Jumat, 25 Mei 2012

Inilah Cara Promotor Perbaiki Citra Lady Gaga - artis.inilah.com


Jakarta - Kontroversi konser Lady Gaga masih berlanjut. Big Daddy Entertainment selaku promotor gencar mensosialisasikan sosok penyanyi eksentrik asal Amerika itu kepada masyarakat melalui media massa.

Menurut Arif Ramadhoni mewakili Big Daddy Entertainment, sosok Lady Gaga tidak seburuk seperti yang dibayangkan oleh ormas islam yang kontra denganya.

Seperti lagu 'Judas' yang mendapat kecaman dari berbagai pihak. Arif mengatakan, lagu itu memaparkan tentang kisah cintanya. Hal itu pernah ditelaah seorang ahli filsafat dari luar negeri.

"Lagu itu merupakan perjalanan kisah cinta Lady Gaga dengan pacarnya. tapi, dia tetap memaafkan dan menyayanginya. Meskipun pacarnya itu menyakiti dan mengkhianatinya. Dia gambarkannya dengan metafor cerita Judas," terang Arif Ramadhoni, Media Relation Big Daddy Entertainment dalam konprensi pers sosialisasi pelaksanaan konser di Chitos, Jakarta Selatan, Jumat (25/5).

Arif menambahkan, penyanyi berjuluk 'Mother Monster' itu juga aktif dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan.

"Ia memberikan kontribusi yang sangat berarti dengan menyumbangkan hasil penjualan tiket konser pada 2011 untuk rekonstruksi gempa di Haiti," sambung Arif. [fei]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar