Selasa, 29 Mei 2012

Rapat Timwas Century-KPK Ditunda - nasional.inilah.com

 Jakarta - Rapat antara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan Tim Pengawas (Timwas) DPR akhirnya ditunda dua pekan mendatang. Penundaan dilakukan setelah KPK mengirimkan surat permintaan pengunduran rapat ke Timwas.

"Ada agenda pimpinan dengan struktural KPK yang tidak bisa ditinggalkan," ujar juru bicara KPK Johan Budi SP, mengenai alasan diundurnya rapat saat dihubungi di kantornya, Rabu (30/5/2012).

Rapat yang sedianya dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan baru dalam kasus Bank Century, hari ini menurutnya akan digelar dua pekan mendatang tepatnya 13 Juni 2012. Rapat tersebut untuk menyampaikan apa saja yang sudah dilakukan KPK, termasuk dengan menggelar perkara dan kemajuan kasus tersebut pada Senin (28/5/2012).

Pimpinan KPK secara khusus menargetkan penyelesaian kasus dugaan korupsi Bank Century pada akhir tahun ini. Hal ini sebagaimana disampaikan Ketua KPK Abraham Samad sebelumnya yang berjanji bahwa kasus korupsi dalam penalangan dana Rp6,7 triliun untuk Bank Century, merupakan salah satu prioritasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar