Minggu, 27 Mei 2012

Nara Akui Ada Kekurangan Pada Pelayanan Publik - metropolitan.inilah.com

Jakarta - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta, Nachrowi Ramli mengakui jika masih ada pelayanan publik terhadap warga Jakarta, yang terasa masih kurang.

Meski ada banyak kemajuan dibeberapa sektor, namun menurut pria yang akrab disapa Nara itu, harus diakui masih ada kekurangan dalam pelayanan publik. Nara berjanji, jika dia dan Cagub incumbent, Fauzi Bowo dipercaya pimpin Jakarta, maka pembenahan pelayan publik jadi prioritas.

Nara menjelaskan, peningkatan pelayanan publik yang dimaksud adalah, dimana setiap warga Ibukota Jakarta, akan mendapatkan pelayanan yang baik, yang diiringi oleh peningkatan pemberdayaan masyarakat Jakarta. "Kita akui pelayanan publik masih jauh dari apa yang diharapkan, pelayanan terhadap masyarakat akan terus ditingkatkan," katanya saat ditemui di Jakarta, Senin (28/5/2012).

Dia melanjutkan peningkatan pelayanan masyarakat ini, menjadi salah satu visi dan misi pasangan dari Cagub incumbent, Fauzi Bowo, jika nanti dirinya bersama Fauzi Bowo dipercaya warga Jakarta duduk sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2012-2017. "Yang jelas kami akan menjadikan Jakarta lebih maju, labih nyaman, dan lebih sejahtera," tegas Nara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar