Minggu, 13 Mei 2012

Kinerja Baik, KBPPP Tegaskan Dukungan ke Incumbent - metropolitan.inilah.com

 Jakarta - Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) memberikan dukungan terhadap pasangan calon Gubernur Fuazi Bowo dan Nachrowi Ramli dalam Pemilukada DKI Jakarta.

Ketua tim pemenangan KBPPP, Ade Gumarasaki mengatakan, dukungan tersebut diberikan karena KBPPP menilai kinerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dibawah kepemimpinan Fauzi Bowo cukup berhasil dan layak untuk didukung kembali.

Selain itu ia mengatakan dukungan yang diberikan kepada pasangan Foke-Nara, murni aspirasi dari para anggota dan tidak ada perjanjian kontrak politik.

"Dukungan yang diberikan pada pasangan Foke-Nara karena melihat kinerja Foke selama hampir lima tahun menjabat sudah cukup baik. Kalau dibanding dengan calon lain, Foke yang pantas memimpin kembali Jakarta," ucapnya, Minggu (14/5/2012).

Dia menambahkan, dukungan yang sama pernah diberikan kepada mantan Wakapolri, Adang Daradjatun saat maju sebagai calon Gubernur DKI dalam Pemilukada tahun 2007 lalu. "Terlalu naif kalau kami tidak memilih, mengingat pada 2007 bapak kami (Adang Daradjatun) mencalonkan diri. Kami ini ada darah Polri, jadi pasti mendukung Polri," ucapnya.

Meski demikian dirinya menegaskan, pada Pemilukada DKI Jakarta 2012 ini, pihaknya menganggap Fauzi Bowo layak maju kembali menjadi gubernur DKI Jakarta, dibandingkan calon atau pasangan lain yang mencalonkan diri sebagai gubernur DKI Jakarta. "Menurut kami Bang Foke masih lebih baik," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar