Selasa, 22 Mei 2012

Prabowo Dilirik PD, Gerindra Makin Optimis di 2014 - nasional.inilah.com


Jakarta - Partai Gerindra mengaku tersanjung dengan wacana Partai Demokrat yang akan memasukan nama Ketua Dewan Pembinanya, Prabowo Subianto dalam nominasi Capres 2014.

Namun hal itu bukan menjadikan Partai Gerindra akan berpangku tangan kepada Partai Demokrat untuk merealisasikan wacananya tersebut. Tetapi hal itu menjadi pemicu semangat seluruh kader untuk mensukseskan Prabowo di 2014.

"Kami senang ternyata ada partai lain yang ingin Capresnya dari partai Gerindra. Kalau memang tawaran itu ada kami tak akan menampiknya," ujar Sekretaris Fraksi Partai Gerindra, Edhy Prabowo kepadaINILAH.COM, Rabu (23/5/2012).

Menurutnya, dengan ketertarikan partai lain terhadap sosok Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menimbulkan semangat kader-kader untuk bekerja keras lagi agar menuai hasil maksimal di 2014.

"Dari kami akan terbuka untuk komunikasi dengan semua partai untuk mengusung Prabowo. Ini juga menambah semangat kami untuk berjuang terus dan kami tak akan terlena," ungkapnya.

Sebelumnya, Partai Demokrat memasukkan beberapa nama tokoh yang akan dijadikan sebagai kandidat Capres dari Partai Demokrat.

Tokoh-tokoh itu akan diambil dari internal dan eksternal. Dari eksternal, Partai Demokrat melirik beberapa tokoh seperti Jusuf Kalla, Hatta Rajasa dan Prabowo Subianto. Ketiganya masuk dalam radar Capres yang akan di survei dan dipantau elektabilitasnya hingga 2013 nanti.[jat]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar