Senin, 07 Mei 2012

Foke Anggap Buku Prestasinya Sah-sah Saja - metropolitan.inilah.com

Jakarta - Terkait adanya kritikan tentang beredarnya buku “Rangkuman Prestasi Fauzi Bowo Sebagai Gubernur DKI Jakarta Periode 2007-2012”, Gubernur DKI Jakarta yang juga calon incumbent, Fauzi Bowo menganggap hal itu suatu yang wajar.

Menurut pria yang akrab disapa Foke ini, buku tersebut merupakan fakta yang telah terjadi dan dilakukannya selama memimpin Jakarta, dan bukan sebuah obral janji. "Terserah orang mau menilai apa tentang buku itu," kata Foke di Jakarta, Selasa (8/5/2012).

Isi buku tersebut, baik yang berbentuk seperti majalah dan berbentuk buku biasa, tertulis prestasi Fauzi Bowo selama menjadi gubernur DKI dalam menangani transportasi, pengelolaan air, permukiman, pendidikan, kesehatan, pelayanan publik, dan sosial ekonomi. Juga berisi daftar riwayat hidup Fauzi Bowo dan pasangannya bakal calon wakil gubernur Nachrowi Ramli.

Seperti diketahui, penerbitan buku “Rangkuman Prestasi Fauzi Bowo Sebagai Gubernur DKI Jakarta Periode 2007-2012” ini sempat mendapat kritikan beberapa kalangan, salah satunya Nono Sampono yang juga maju dalam Pemilukada DKI Jakarta yang berpasangan dengan Alex Noerdin.[dit]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar