Rabu, 18 April 2012

Gerilya di Jatim, Akbar Konsolidasi Dukungan? - nasional.inilah.com


Jember - Ketua Dewan Pertimbangan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Akbar Tandjung, akan menemui pengurus dan kader partai itu di Kabupaten Jember, Rabu (18/4/2012). Konsolidasikah? Apalagi, tidak lama lagi partai Golkar akan melakukan Rapimnassus.
Akbar sendiri, bersuara keras menolak pendeklarasian Capres tunggal Aburizal Bakrie. Akbar masuk salah satu nominasi yang diunggulkan selain Jusuf Kalla.
Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar, Yudi Hartono, mengatakan, Akbar berkunjung dalam rangka silaturahim. "Ini bagian dari agenda beliau melakukan road show ke wilayah Jawa Timur," katanya. Yudi menolak berkomentar, apakah kedatangan Akbar ini terkait dengan konvensi calon presiden dari Golkar untuk pemilu 2014.
Selama ini, Akbar disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat partai itu. "Soal capres, dibicarakan dalam rapat pimpinan. Golkar Jember berpedoman kepada hasil rapim," katanya. Yang terang, lanjut Yudi, kedatangan Akbar akan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk memperoleh informasi politik terkini.
"Kami ingin tahu seputar perkembangan politik nasional," katanya. Rencananya, Akbar akan mendatangi kantor DPD Partai Golkar Jember, di Jalan Bengawan Solo, sekitar pukul 14.00. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar