Kamis, 12 April 2012

Presiden PKS: Tifatul Dekat Dengan CT - nasional.inilah.com

Jakarta - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq membantah isu Chairul Tanjung membantu mempertahankan menteri PKS di kabinet agar tak dicopot.

Luthfi mengatakan, partainya saat ini tidak memiliki komunikasi dengan Chairul. Namun Luthfi mengakui, pada periode lalu Chairul sempat dekat dengan mantan Presiden PKS Tifatul Sembiring.

"Dia (Chairul Tanjung, red) dekat dengan pak Tifatul. Mungkin periode dulu," ujar Luthfi saat dihubungi, Kamis (12/4/2012). Lutfhi juga mengatakan, selama dia menjadi presiden PKS, Chairul tidak pernha terlibat dalam komunikasi dengan Presiden SBY.

Biasanya SBY mengirim utusan khusus yaitu yaitu Menko Polhukam Djoko Suyanto dengan Mensesneg Sudi Silalahi untuk berkomunikasi dengan PKS. "Kalau setahu saya dulu urusan negosiasi pak Sudi Silalahi dengan pak Djoko yang dikirim ke saya," katanya.

Sebelumnya dikabarkan, Chairul Tanjung meminta agar Presiden SBY mengurungkan rencana mencopot tiga menteri PKS di kabinet. Pimpinan CT Corps itu memiliki kedekatan khusus dengan sejumlah elite PKS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar